atap untuk konstruksi gudang semarang

Pemilihan Atap untuk Konstruksi Gudang

Penggunaan atap yang tepat juga akan mempengaruhi fungsional dari bangunan. Simak beberapa pilihan atap yang tepat untuk bangunan gudang konstruksi baja yang sering digunakan di Semarang.

1. Atap Spandek

Atap spandek sangat populer dan banyak digunakan karena selain punya daya anti karat yang bagus, atap spandek juga ternyata multifungsi bisa digunakan juga sebagai partisi.

2. Atap Alderon

Atap Alderon memiliki kelebihan dalam meredam panas yang baik. Atap alderon juga tersedia dalam berbagai pilihan warna, sehingga secara astetik juga mendukung bangunan untuk terlihat indah.

3. Atap Seng

Atap seng sering mennjadi pilihan bagi pengguna yang ingin mencarri atap yang murah namun bisa digunakan dalam jangka panjang. Atap seng juga memiliki keunggulan instalasinya yang mudah serta memiliki massa yang ringan.

_____________________________________________________________________

PT. Alpha Omega Bersaudara telah dipercaya menangani berbagai proyek berskala Nasional bahkan Internasional. Apabila Anda membutuhkan layanan jasa konstruksi profesional, silahkan hubungi kami (link WA), untuk informasi dan konsultasi lanjutan.


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *